Rabu, 20 November 2013

Kasus Penyadapan Australia

Miris sekali Negara australia melakukan aksi yang tidak fair terhadap Negeriku Indonesia, dimana pemerintahan australia melakukan aksi penyadapan. Saya sangat kecewa dengan aksi australia yang melakukan penyadapan tersebut.

Hal yang lebih mengecewakannya lagi australia sampai saat ini belum melayangkan permohonan maaf, sehingga membuat kedua negara antara australia dan indonesia semakin memanas.

Melihat berita di TV kemarin Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menghentikan sementara kerjasama antara australia dan indonesia.

Kasus Penyadapan Australia

Bukan hanya itu saja, buntut dari aksi penyadapan yang dilakukan australia juga membuat kedubes negara australia akan menjadi sasaran unjuk rasa. Rencananya demonstrasi akan dimulai sejak pagi.

Salah satu kelompok yang akan melakukan demonstrasi adalah Koalisi Organisasi Masyarakat Sipil Peduli Hankam. Mereka akan menggelar aksi sejak pukul 10.00 WIB di Kedubes Australia di Jl Rasuna Said, Jakarta.

Baca : Obat Maag

"Kami menuntut permohonan maaf resmi dari Pemerintah Australia kepada seluruh rakyat Indonesia," kata Iwan Gunawan, koordinator aksi dalam surat elektroniknya, Kamis (21/11/2013).

Iwan mengatakan, apabila tuntutan utama itu tidak dilaksanakan, maka dia akan mendesak pemeritah untuk menggusur duta besar Australia dari tanah air.

Ketegangan Indonesia-Australia terjadi setelah mantan kontraktor Badan Keamanan Nasional AS (NSA) membocorkan dokumen penyadapan yang dilakukan Australia terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan juga sejumlah pejabat lain. SBY meminta Australia yang disebutnya 'kawan' tersebut, untuk menjelaskan mengenai penyadapan ini.

Sedangkan Perdana Menteri Australia Tony Abbott sampai saat ini belum juga melayangkan permohonan maaf. Dia hanya mengaku menyesalkan insiden ini sehingga membuat hubungan kedua negara memanas. (Kasus Penyadapan Australia)

1 komentar:

assalamualaikum wr, wb….!!!
Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat
berterima kasih banyak kepada (AKI JARWO)
atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib
yang diberikan AKI alhamdulillah berhasil tembus..
karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik
dari sebelumnya dan semua hutang2 saya sudah pada lunas semua...
saya juga sudah bisa buka usaha
yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR DAN TOKO SEMBAKO
kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari,,!!!
jika anda mau bukti bukan rekayasa..
silahkan bergabung dengan (AKI JARWO):
Hubungi (AKI JARWO) di No: 082-320-774-487
jika anda ingin menjadi member silahkan selasaikan pendaftaran
hanya: Rp. 200.000,_ langsung.4dnya
Call / sms : 082-320-774-487 DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.
ini kisah nyata saya............


insya allah beliu akan menbantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang terima kasih….??

..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
« Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
SALAM KOMPAK SELALUH….
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
>>>>>===========>>
>>>AKI JORWO<<<
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦

Posting Komentar

 
Selamat datang sobat netter dan para blogger merupakan sebuah kehormatan bagi saya walaupun anda hanya sekedar berkunjung untuk melihat-lihat saja dan saya sangat menghargai dalam setiap kliknya. Inilah Negeriku Indonesia mempersembahkan sebuah informasi yang mungkin dapat membantu anda, sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, sebuah informasi menarik hanya disini dan Inilah negeriku Indonesia